Sunday, May 8, 2011

5 Game Flash Favoritku

Flash game adalah salah satu alternatif untuk bermain game di komputer yang memiliki spesifikasi pas-pasan seperti laptopku.

Nah disini aku mau membagikan 5 game flash yang sejauh ini masih menjadi favoritku. Semoga bisa menghibur.

The World's Hardest Game


Seperti judulnya yang agak kocak, game ini memang menantang kita untuk menjalani 30 tantangan yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Premisnya adalah menggerakan sebuah bidak/kotak merah agar bisa sampai ke sisi seberang tanpa tersentuh oleh bola-bola yang senantiasa bergerak.

Sampai sekarang aku baru bisa lolos di level 1. Haha.


Ini adalah permainan 'bunuh diri' dengan karakter sesosok stickman yang harus kita arahkan untuk mencoba berbagai alat pembunuh.

Setiap 'kematian' akan mendapatkan skor yang berbeda-beda.

Sangat menyenangakn, apalagi bagi yang suka game yang rada-rada gory.

Download Stickcide

Don't Whack You Boss

Game ini juga memberi kesenangan lewat pertunjukan yang berdarah-darah.

Agaknya ditujukan untuk yang sebel banget sama bosnya sampai-sampai pengen ngebunuh. Hahaha.

Misinya adalah menemukan 19 benda di sekitar ruangan/box kerja untuk digunakan sebagai alat membunuh sang bos yang cerewet dan menyebalkan.

Endingnya juga lucu. Pokoknya wajib coba deh.

Download Don't Whack Your Boss

Fancy Pants Adventure 1&2


Ini adalah game flash yang sempat jadi favorit dimainkan secara online di Internet.

Gamenya sangat simpel dan menyenangkan.

Di game ini kita akan berpetualang sebagai Fancy Pants menelusuri dunia antah barantah, mengumpulkan poin-poin berbentuk "under-under" dan mengindari musuh, yang berupa laba-laba aneh dan pria gendut berpistol.

Download Fancy Pants Adventure

Download Fancy Pants Adventure World 2

***

Untungnya sih aku bukan maniak gamer, jadi nggak menuntut terlalu banyak dari spesifikasi laptopku sekarang.

Kalaupun nyari game aku suka mencari game-game  kecil sejenis Zuma dan game-game dengan grafik ala PS1. Hehe. Menurutku sangat asik buat mengisi waktu. 

Meski pengennya sih bisa nginstal The Sims3. Tapi lebih pengen sekalian ganti laptop baru dengan spek yang lebih bagus. Hehe.

Enjoy and have fun!

7 comments:

  1. sama dunk sob.....apalagi yg Don't Whack You Boss ane suka bgt tuuh

    ReplyDelete
  2. Gamenya seru nih..makasih yaa bos..
    salam kenal

    ReplyDelete
  3. tengkyu semua yang udah komen. =D

    ReplyDelete
  4. ane paling suka Fancy Pants gan...
    game flash paling keren dan menantang yang pernah ane coba :D

    ReplyDelete
  5. jadi kepengen buruan main game ini. menuju TKP sob!

    ReplyDelete
  6. sip agan Septian n Hariri =]

    ReplyDelete

Bagaimana menurut kamu?

Hai!

Blog ini tidak di-update lagi. Silahkan Browse Arsip dibawah untuk mencari yang kamu butuhkan. Terimakasih sudah berkunjung! =]

~ Gogotaro